Jumat, 24 Februari 2012

jika aku

kiri dan kanan... depan belakang, tua muda, hidup mati, laki-laki dan perempuan, raja dan ratu, hatiku hatimu...
semua hidup berpasang2an...
ohhhhhh ............
aku sangat rindu, berapa lama untukku sampa ke waktu hari ini...
berapa lama aku harus berhenti mencari....
meski semua seolah menanti...
maav sayang,
segera aku tersadar dalam penantian hatiku yang rapuh...
segenap duniaku yang sekelumit kau saksikan betapa hancurnya aku.....
meski secara tak sengaja aku menemukan hatimu...
aku yang tak kenal seolah acuh.....
huff betapa sombongnya cinta itu,,,
dia yang angkuh membuatku jauh terdampar.....
tapi mungkinkah hari ini dan untuk selamanya dia takkan meninggalkan ku........
seperti sang fajar menyinari ku sepanjang hari dan tak pernah berhenti untuk dunia yang lain disaat malam datang menjelang.............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar